Naik Jet F-100, Prabowo Kampanye di Padang

VIVAnews - Calon presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto akan berkampanye di Padang hari ini, Kamis, 19 Maret 2009. 

Dia akan berangkat dari Jakarta ke Padang menyarter pesawat F-100 yang berangkat dari bandara Halim Perdana Kusumah pagi ini. Dia akan berangkat dengan rombongan yang berjumlah sekitar 32 orang. 

"Pesawat bermesin jet ini memiliki kecepatan sekitar 440 knot per jam," ujar Samuel Harikedua, Kepala Operasional penerbangan Pesawat F-100 di Jakarta, Kamis, 19 Maret 2009. 

Pesawat Fokker -100 sebenarnya berkapasitas 100 orang. Namun, pesawat ini didesain untuk kapasitas 32 orang sehingga penumpang mendapatkan kenyamanan lebih legah. 

Tarif sewa untuk pesawat ini bervariasi. Kisarannya sekitar US$ 6 ribu per jam. Pesawat yang carter dari Premi Air ini biasanya disewa Wakil Presiden, Ketua DPR, dan sejumlah artis.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO
VinFast VF e34

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

VinFast sebagai perusahaan otomotif asal Vietnam, secara resmi meluncurkan kehadirannya di Indonesia dengan membawa angin segar bagi industri otomotif Tanah Air. Hanya da

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024