Trezegol & Amauri Tak Dijual

VIVAnews - Rumor tak sedap tengah menerpa duo striker Juventus, David Trezeguet dan Amauri Carvalho. Presiden Juventus Giovani Cobolli Gigli langsung angkat bicara.

Cobolli Gigli menyadari jika ketenangan La Vecchia Signora coba diusik. Sebelumnya, media-media Italia ramai membicarakan konflik internal antara Trezeguet dengan sang allenatore Claudio Ranieri.

Belum selesai dengan masalah itu, AC Milan menambah rumit kubu Si Nyonya Tua. Rossoneri dikabarkan tengah mengintai patner Trezegol di lini depan Juve, Amauri. Namun Cobolli Gigli langsung membantah hal itu.

“Saya lihat latihan Trezeguet dengan Ranieri kemarin. Saya rasa argumen ini telah selesai dengan deklarasi Jean-Claude Blanc setelah pertandingan Sabtu lalu," ujar Cobolli Gigli seperti dilansir Tribalfootball, Kamis, 19 Maret 2009.

Terkait dengan rumor ketertarikan Rossoneri pada strikernya Amauri, Cobolli Gigli juga menegaskan bahwa Amauri akan tetap di Olimpico Turin musim depan.

“Itu hanya omongan. Amauri tidak akan dijual, karena dia salah satu juara kami seperti halnya Trezeguet. Mereka sangat penting bagi tim ini dan masa depan mereka berada di klub ini," tambah Cobolli Gigli.

Dalam kesempatan itu, sang presiden juga meminta pada skuad Si Nyonya Tua untuk tetap fokus di perburuan Scudetto. Rumor-rumor tak sedap itu dianggap Cobolli Gigli sebagai salah satu bentuk untuk memecah konsentrasi Juve memburu Internazionale Milan.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel
Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024