Nasi Uduk & Telur Dadar di Pesawat Prabowo

VIVAnews - Pesawat jet Fokker 100 yang ditumpangi Prabowo dirancang secara eksklusif. Pesawat berkapasitas 38 orang ini dibagi menjadi dua bagian, kelas eksekutif dan kelas bisnis.

Prabowo sempat istirahat terlelap di tempat tidur khusus di kelas eksekutif yang hanya berkapasitas 14 tempat duduk. Sedangkan di kelas bisnis terdapat 24 tempat duduk yang sangat lega. Di sini duduk para pengawal dan pekerja pers yang mengikuti rombongan Prabowo.

Menariknya, meski terkesan eksklusif, menu makanan yang ditawarkan tidak kebarat-baratan seperti di pesawat komersil. Para penumpang disuguhi nasi uduk dan telur dadar sebagai menu utama. Ada dua pramugari cantik yang siap meladeni penumpang di kelas bisnis. Benar-benar produksi dalam negeri.

Pesawat berangkat pukul 09.42 dari Lapangan Udara Halim Perdanakusumah dan tiba pukul 11.05 di Lapangan Udara Tabing, Padang. Ratusan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya menyambut dengan antusias Ketua Dewan Pembina Partainya itu.

Prabowo dijadwalkan berkampanye di Danau Cimpago, Padang, didampingi Halida Hatta, putri Proklamator Mohamad Hatta, dan Fadli Zon. Kedua nama terakhir ini berdarah Minang, apalagi Fadli Zon maju sebagai calon anggota DPR dari daerah pemilihan Sumatera Barat I.

Sejumlah artis juga memeriahkan kampanye Gerindra seperti Maia, Yuni Shara, dan DI3VA yang terdiri dari Ruth Sahanaya, Kris Dayanti dan Titi DJ. Ada pula artis lokal seperti Ajo Andre.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024