Prabowo Bawa 3 Diva Berkampanye di Padang

VIVAnews - Bukan hanya mengerahkan juru kampanye andalannya, Prabowo Subianto, Partai Gerakan Indonesia Raya juga menghadirkan grup musik DI3VA (baca tiga diva--red). Mereka akan menyemarakkan kampanye di Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat.

Artis DI3VA yang terdiri dari Titi Dj, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti memang dikerahkan Gerindra ke berbagai tempat untuk memeriahkan kampanyenya. Selain itu, ikut pula penyanyi Yuni Shara yang merupakan kakak dari Krisdayanti. Selain artis nasional, artis lokal seperti Ajo Andre juga dilibatkan dalam kampanye ini.

"Peserta kampanye dari sekitar Padang, ditargetkan sepuluh ribu orang," kata Beni Haryanto, Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Padang, ditemui VIVAnews di lokasi kampanye, Kamis 19 Maret 2009.

Selain Prabowo, kampanye ini juga mengerahkan juru kampanye yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Halida Hatta dan Fadli Zon. Halida Hatta adalah anak Proklamator Bung Hatta, tokoh nasional dari Sumatera Barat. Sementara Fadli Zon adalah calon legislator Gerindra dari daerah pemilihan Sumatera Barat I.

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?
Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ada momen mengharukan yang terjadi ketika Ashanty berdesak-desakan hendak memegang dan mencium Kakbah. Momen itu diabadikan dalam sebuah video.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024