Kampanye Yudhoyono Tidak Ada Persiapan Khusus

VIVAnews - Susilo Bambang Yudhoyono dalam satu hari ini tidak melakukan kegiatan kepresidenan. Sejak pagi hingga sore tidak ada tugas kepresidenan yang ditangani di Istana. Apakah Yudhoyono sedang menyiapkan diri untuk kampanye perdana besok.

"Tidak ada yang spesial," kata salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, dalam keterangan kepada VIVAnews, Kamis, 19 Maret 2009.

Dalam satu hari ini memang tidak ada agenda kepresidenan bagi Yudhoyono. Hari ini hanya ada satu agenda yang dilakukan Yudhoyono sebagai presiden, yakni peringatan Hari Ulang Tahun ke-19 Ikatan Persaudaraan Haji di Jakarta Convention Center.

Menurut Andi, dalam menghadapi kampanye perdana yang akan digelar Jumat (20/3) besok, tidak ada persiapan khusus dari Yudhoyono. Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, persiapan kampanye Yudhoyono sudah dilakukan pengurus pusat dan daerah lainnya.

"Semua sudah ditangani DPP (Dewan Pimpinan Pusat) dan DPD (Dewan Pimpinan Daerah). Presiden tinggal datang saja," ujar Andi. Agenda kampanye Partai Demokrat dengan juru kampanye Yudhoyono akan digelar besok. Yudhoyono akan memimpin kampanye di Gelora Bung Karno, sekitar pukul 13.30 WIB.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition
VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024