Ferguson Anggap Benitez Aneh

VIVAnews - Masih ingat tuduhan Rafael Benitez pada Sir Alex Ferguson soal pengaturan skor? Pelatih Liverpool itu menuding pembesut Manchester United tersebut mengatur skor pertandingan Premier League. Semua klub harus tunduk dengan tangan ajaib Sir Alex, dan tak ada yang berani menentangnya.

Saat itu, Sir Alex tak menanggapi tuduhan itu. Ia hanya diam saja dan membiarkan tudingan itu menguap. Namun selepas kalah 1-4 dari The Reds, pria Skotlandia itu akhirnya angkat suara.

"Aneh," ujar Sir Alex seperti dilansir Setanta, Kamis 19 Maret 2009.

Adu pernyataan antar keduanya memang mulai terasa selepas Big Match akhir pekan lalu. Skor telak membuat Rafa berani berkoar di banyak media kalau mimpi kembali menjuarai Premier League, dapat terwujud.

Sebaliknya, Sir Alex jadi lebih 'rendah hati' dengan menyebut kekalahan itu jadi pembelajaran timnya. Ia bahkan mulai berpikir ulang soal menjuarai lima gelar sekaligus musim ini.

Tapi sepertinya api pertikaian tak mudah begitu saja dipadamkan. Sir Alex mulai terpancing provokasi yang ada di media. Apalagi ketika ditanya tanggapannya soal tudingan pengaturan skor.

"Saya benar-benar tak tahu apa yang ia (Rafa) bicarakan. Saya akan kaget kalau semua staf dan pemainnya menyatakan tuduhan itu adalah hal baik," tambahnya.

The Red Devils dan The Reds saat ini terpaut empat poin di klasemen sementar EPL. Sebagai pemuncak MU memiliki 65 poin, dibawahnya berturut-turut di duduki Chelsea dan Liverpool yang memiliki poin sama.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024