Inul Setiap Hari Kontraksi

VIVAnews - Inul sedang hadapi tuntutan Rp 5,5 miliar. Tapi, itu tak mengurangi kebahagiannya menanti kelahiran sang jabang bayi. Jabang bayi yang diperkirakan laki-laki itu akan lahir sekitar bulan Mei-Juni tahun ini, 2009.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, tampak wajah Inul pucat dan letih. Di tangan Inul, tampak bekas suntikan.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB


Rupanya, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu baru selesai dirawat selama lima hari di Rumah Sakit Pondok Indah. Inul diwajibkan istirahat total sejak 10 Maret kemarin.

"Aku emang harus bed rest karena tiap hari kontraksi terus," kata Inul ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 19 Maret 2009.

Si goyang ngebor mengaku, faktor utama yang menyebabkan ia masuk terbaring di rumah sakit adalah, "Mungkin karena kecapean, karena stres juga," ujar Inul.  Inul stres lantaran tubuhnya yang kini melar.

Semenjak hamil berat Inul melonjak hingga 15 kilogram. Sekarang, berat tubuh istri Adam Suseno adalah 71 kilogram. Umur kandungan masuk tujuh bulan, tapi tidak ada perayaan tujuh bulanan seperti yang kebiasaan ibu-ibu di Indonesia. Inul punya alasan.

Inul bilang, "Nggak ada tujuh bulanan karena udah tiga bulanan," ujar Inul. Inul lebih memilih upacara tradisi tiga bulanan. Alasannya, "Karena dalam agama islam tiga bulan kan pas roh manusia ditiupkan," ujar Inul.

Tidak ada perayaan mewah saat perayaan tiga bulan usia kandungan Inul. Ia dan sang suami, mulai membiasakan mengajarkan hidup sederhana. Pedangdut yang berdomisili di kawasan Pondok Indah itu, tidak mau membiasakan hidup bermewah-mewah.

Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024