Wanita Tewas di Parkiran Pacific Place

Sebelum Tewas Korban Sempat ke Melawai

VIVAnews - Kepolisian Sektor Kebayoran telah memintai keterangan kepada pacar Maria Fransisca Bernadet Elen Sutjiadi yang terakhir kali menghubungi korban.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Ryan diperiksa seputar percakapannya dengan Elen beberapa jam sebelum korban ditemukan tewas di tangga darurat Gedung Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa 17 Maret 2009 sekitar pukul 19.00 WIB.

Sumber VIVAnews mengatakan, dalam keterangannya Ryan memang melakukan percakapan sekitar 5 menit oleh korban melalui telepon.

Dalam percakapan itu Elen sedang berada di kawasan Melawai dan ingin melakukan tes interview di Kidzania di kawasan tersebut.

Ryan baru mendapat kabar kalau korban sudah menjadi mayat keesokan harinya. Ryan mendatangi kamar mayat RSCM dan mengatar korban ke Rumah Duka RS Sumber Waras, Jakarta Barat.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Sementara Kepala Unit Reskrim Polsek Kebayoran Inspektur Satu Dian Indra mengatakan, saat ini identifikasi lanjutan masih dilakukan ditempat kejadian, sejumlah orang sempat terekan dalam CCTV di lantai enam gedung akan dimintai keterangan.

Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024