Sales Manager Diberondong Lima Peluru

Dua Proyektil Diangkat dari Tubuh Korban

VIVAnews - Tim dokter Rumah Sakit Omni Medical Center telah mengangkat dua proyektil yang bersarang di tubuh Tomy Prakasa.

Soegiarto, dokter spesialis Ortopedi rumah sakit Omni Mendical Center mengatakan, terdapat lubang sekitar 1,5 sentimeter di bagian leher, sementara satu peluru berada pada tulang ekor.

Tim dokter juga melakukan pengangkatan serpihan peluru dari tangan kanan korban.

"Beruntung seluruh peluru tidak ada yang mengenai syaraf vital korban," kata Soegiarto, dalam keterangan persnya, kamis 19 Maret 2009.

Sales Manager PT Eva Surya Pratama, yang diberondong peluru di oleh perampok di Jalan Angkur, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, masih menjalani perawatan serius di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Warga Bona Indah A/IV-17, RT 3, RW 6, Jakarta Selatan, masih dalam kondisi kritis meski sudah dalam keadaan stabil.

Sementara itu Helen, anak korban mengatakan, keluarga menyerakan sepenuhnya kasus ini kepada polisi. Saat ini keluarga hanya berharap korban cepat sembuh dan dapat berkumpul kembali.

Tomy Dumadi Prakasa menjadi korban perampok pada Rabu 18 Maret 2009 kemarin. Korban kehilangan uangĀ  tunai Rp 120 juta dan giro milik perusahaan sebesar Rp 146 juta.

Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ
Kia EV3

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Dalam acara CEO Investor Day, Kia mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan produksi EV3 yang berukuran kecil dan cukup terjangkau, yang akan dijual sebelum akhir

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024