Kampanye PAN

Soetrisno Nyanyikan Tembang Jujur

VIVAnews - Kampanye terbuka Partai Amanat Nasional dibuka dengan tembang lagu 'jujur' yang dinyanyikan oleh Ketua Umum Soetrisno Bachir bersama Group band Radja, berhasil menyirep ratusan pendukung di kota Padang, Sumatera Barat, Kamis 19 Maret 2009.

Kehadiran group band Radja mendampingi Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir cukup memberi hiburan bagi ribuan massa PAN yang hadir di Lapangan Imam Bonjol. Selain Soetrisno, pendiri PAN Amien Rais juga memberikan orasi.  

Tidak ada himbauan dari juru kampanye PAN yang meminta sejumlah anak-anak untuk menjauhi areal kampanye terbuka. Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir yang tampil sebagai jurkam sempat menyanyikan tembang 'Jujur  milik group band Radja.

Kehadiran group Radja mendampingi Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir cukup memberi hiburan bagi ribuan massa PAN yang hadir di Lapangan Imam Bonjol. Selain Soetrisno, pendiri PAN Amien Rais juga memberikan orasi.

Walikota Padang Fauzi Bahar yang merupakan Ketua DPC PAN Padang juga terlihat hadir di panggung kampanye PAN. Sebelumnya, Panwaslu Sumbar sempat mempersoalkan kehadiran Fauzi Bahar di kampanye PAN.

Belum turunnya izin cuti Fauzi dari Mendagri membuat Panwas ragu untuk memperbolehkan Walikota Padang itu untuk berkampanye. "Memang secara prinsip walikota sudah minta izin ke gubernur," ujar Adhi Wibowo.

Laporan: Eri Naldi | Padang

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024