Prabowo: Saya Sudah Usir Anak Ikut Kampanye

VIVAnews - Calon Presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengakui adanya anak-anak yang ikut kampanye di lapangan Cimpago, Padang. Namun, dia mengaku sudah melarang anak-anak tersebut untuk ikut serta. 

"Anda kan tahu, saya sudah usir anak-anak agar tidak ikut Pemilu," ujar Prabowo seusai mengikuti kampanye di Padang, Kamis, 19 Maret 2009. 

Dalam kampanye yang dihadiri sekitar 10 ribu orang itu, memang tampak anak-anak datang bersama orang tua mereka. Sebagian remaja juga datang berkelompok dengan mengenakan kostum Gerindra, merah putih. 

Meski demikian, Prabowo mengakui memang tidak mudah mengusir anak-anak ikut kampanye. "Ibu-ibunya kan tidak punya pembantu, mereka itu orang yang tidak punya," kata Prabowo. "Bagaimana mau ditinggal?" 

Di sisi lain, menurut dia, anak-anak itu juga tidak memiliki hiburan sehingga sebagian dari mereka ada yang ikut kampanye untuk memperoleh hiburan.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024