Kampanye Pertama, PKS Gelar Aksi Sosial

VIAVAnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kamis, 19 Maret 2009, memanfaatkan jadwal kampanye perdananya dengan melakukan aksi Sosial. Aksi tersebut digelar serempak di bebapa Dapil di kabupaten Subang.

Caleg DPRD Subang, Encep Suugiana menjelaskan, putaran pertama kampanye, PKS tidak akan melibatkan massa dalam jumlah yang banyak.

Asia Business Council, Menko Airlangga Yakinkan Komitmen Indonesia Mempercepat Pembangunan Ekonomi

"Kesempatan pertama, kami manfaatkan untuk melakukan aksi sosia, berupa Pengobatan gratis door to door. Setelah melakukan pengobatan gratis, kami lanjutkan dengan mengadakan dialog dengan tokoh-tokoh di setiap Dapil," kata Encep, yang juga wakil ketua DPRD Subang.

Dikatakan Encep, pihaknya sengaja melakukan aksi tersebut, untuk merinankan beban warga yang tidak mampu. "Mengingat beberapa minggu kemarin Subang dihancam bencana Banjir, Kami rasa, kampanye pertama ini, alangkah baiknya digunakan untuk membantu mereka," paparnya.

Sementara itu, sebelum melakukan aksi sosial, puluhan massa PKS, nampak melakukan konvoi di bebarapa ruas jalan. Dalam konvoi tresebut, nampak penjagaan dari kepolisian tidak terlalu ketat. Selain menggunakan roda dua, peseta konvoi juga, nampak menggunakan mobil Truck unttuk mengangkaut sound system.

Laporan: Inin Nastain

Wika Salim

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Wika Salim mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan keluarga dan juga Max Adam di momen Lebaran tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024