Rahma Azhari Malu Sama Anak

VIVAnews - Artis seksi Rahma Azhari rupanya sangat khawatir karena masih banyak foto dirinya berpenampilan seronok di media internet. Dia khawatir bila anaknya nanti mengetahui dan mendapat ejekan dari teman-temannya.

"Saya khawatir anak saya tahu dan diolok-olok teman-temannya. Saya ada niat pindah dari Indonesia," kata Rahma Azhari usai menjadi saksi sidang uji undang-undang informatika di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis, 19 Maret 2009.

Kondisi itu sudah dianggap satu kerugian tersendiri bagi Rahma. Tetapi rupanya kerugian yang dialami Rahma tidak sampai disitu saja. Karena, mantan istri dari Alfay Rauf Diah ini mengalami kerugian moril dan materiil.

Rahma pun merasa karirnya terancam. Selain itu dia juga mengalami kerugian psikis. Karena menurut dia, media blog itu sangat mudah mencari nama dan gambar dirinya.

"Terus terang saya malu akan hal itu. Saya kan single parent, punya anak yang sudah besar. Sudah kenal belajar komputer. Saya bingung bagaimana jelaskan ke anak saya," ujar dia.

Maka itu, Rahma pun mengungkapkan kemurkaannya kepada media internet. Lebih jahat mana media internet dengan cetak? "Media internet. Karena melalui internet seluruh dunia bisa melihat saya. Sedangkan surat kabar dalam negeri saja," kata Rahma.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau
Nurul Ghufron

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Ternyata soal dugaan kasus pelanggaran etik Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron di Dewas KPK masih terus bergulir. Kabarnya, sidang pelanggaran etik tersebut akan digelar pada

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024