Kasus Proyek Dermaga

Rama Pratama Tak Tahu Pertemuan Four Season

VIVAnews - Abdul Hadi Djamal meralat bahwa pertemuan informal pembahasan dana stimulus bukan berlangsung di Ritz Carlton. Tapi di Four Season. Namun, Rama Pratama justru tidak tahu ada pertemuan di Four Season.

"Saya tidak tahu," ujar Rama dalam pesan singkatnya, Kamis 19 Maret 2009.

Hadi Djamal menyatakan pertemuan di Four Season berlangsung pada 19 Februari 2009 sekitar pukul 22.00. Pertemuan berlangsung selama dua sampai tiga jam. Pertemuan itu dihadiri Anggito Abimanyu, Jhony Allen Marbun, dan Rama Pratama.

Sebelumnya, Abdul Hadi Djamal mengaku bahwa kenaikan dana stimulus dilangsungkan dalam pertemuan informal di Hotel Ritz Carlton. Dalam pertemuan itu hadir sejumlah anggota Panitia Anggaran lain dan Kepala Badan Kebijakan Fiskal Departemen Keuangan, Anggito Abimanyu.

Atas pernyataan itu, Anggito, Jhony, dan Rama Pratama membantahnya. Bahkan Rama langsung mensomasi Hadi Djamal.

KPK saat ini terus mengusut kasus dugaan suap yang melibatkan anggota Komisi Perhubungan Abdul Hadi Djamal, pegawai Departemen Perhubungan Darmawati Dareho, dan komisaris PT Kurnia Jaya Wira Bakti Hontjo Kurniawan.

Ketiganya diduga terlibat dalam aksi suap terkait program lanjutan pembangunan fasilitas bandara dan pelabuhan di kawasan timur Indonesia. Hal ini karena pada saat ditangkap, dari tangan mereka ditemukan Rp 54,5 juta dan US$ 90 ribu.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024