Fiorentina Bidik Duet Bintang Lazio

VIVAnews - Fiorentina akan sangat sibuk di bursa musim panas nanti. La Viola banyak belanja pemain untuk musim depan.

Si Ungu tengah memonitor duet Lazio: Mauro Zarate dan Goran Pandev. Viola juga membidik striker Palermo, Alberto Cavani, dan bintang Cagliari, Robert Acquafresca.

Pemain terakhir masih jadi milik Inter Milan. Acquafresca dipinjamkan ke Cagliari dan menyita perhatian di Serie A musim ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Fiorentina akan menginvestasikan uang hasil penjualan Giampaolo Pazzini dan Pablo Daniel Osvaldo, Januari lalu. Beberapa striker top jadi bidikan musim panas nanti. Dan nama Zarate serta Pandev berada di posisi teratas.

Setelah terlempar di babak penyisihan Liga Champions, Fiorentina memutuskan untuk menjual Pazzini dan Osvaldo ke Sampdoria dan Bologna. Tapi, jika Viola kembali lolos ke Liga Champions musim depan, Direktur Olahraga Pantaleo Corvino, diberi dana segar untuk mendatangkan pemain baru.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Fiorentina berada di posisi 5 klasemen sementara Serie A. Alberto Gilardino cs hanya tertinggal dua poin dari Genoa di atasnya.

Bidikan Viola mengarah kepada Zarate atau Pandev. Salah satu dari mereka akan dijauhkan dari Stadio Olimpico dan dibawa ke Artemio Franchi. Dari berkostum biru langit (biancoceleste), duet ini bisa berkostum ungu musim depan.

Sayangnya, Lazio akan mengontrak lama dua pemainnya itu. Kontrak Pandev yang asal Macedonia baru berakhir pada 2010.

Sedangkan Presiden Lazio, Claudio Lotito, akan terbang ke Qatar, bulan ini, untuk mematenkan status Zarate. Pria Argentina ini masih berstatus pinjaman dari Al Sadd.

Jika gagal, Fiorentina berpaling kepada striker Palermo, Edinson Cavani, yang mengesankan di klub Sicilia itu musim ini. Atau Robert Acquafresca yang segera kembali ke Inter setelah dua musim berkostum Cagliari.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 
Gunung Marapi, Sumbar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Aktivitas Gunung Marapi, di Sumatera Barat, kembali meningkat setelah sempat mereda. Pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 19.39 WIB. Bandara juga ikut terganggu akibat erupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024