150 Ribu Massa Kampanye di Gelora Bung Karno

Inilah Rute yang Harus Dihindari

VIVAnews - Berdasarkan data yang masuk ke Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, sekitar 150 ribu orang akan berkampanye di Gelora Bung Karno. TMC mengimbau warga Jakarta untuk menghindari rute yang menjadi lokasi kampanye.

Kawasan yang harus dihindari itu antara lain, Jalan Asia Afrika, Jalan Gerbang Pemuda, Jalan Pintu Satu Senayan dan Jalan Sudirman dan sebagian Jalan Gatot Subroto di dekat Hotel Sultan.

Petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Brigadir Kepala Heri kepada VIVAnews mengatakan, kampanye Partai Demokrat mulai akan dilaksanakan pukul 13.00 WIB. "Jadi pada jam itus ebaiknya menghindari kawasan yang akan menjadi lokasi parkir kendaraan dan pintu masuk massa," katanya.

Rute lain yang harus diwaspadai kemacetannya adalah di Jalan Sudirman mulai dari Ratu Plaza Demokrat hingga menuju Jalan Gatot Subroto dan selanjutnya ke Pintu Tujuh Senayan. "Kumpulan massa kendaraan akan terjadi juga di depan TVRI," katanya.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024