Kendaraan Disewa Untuk Kampanye

Bus Diborong Capres, Warga Jakarta Kecewa

VIVAnews - Warga mengaku kecewa karena kendaraa umum yang harusnya digunakan untuk pelayanan umum malah disewa untuk kampanye. Hal ini menyebabkan penumpang yang terlantar di sepanjang jalan menuju terminal di Jakarta, Jumat 20 Maret 2009.

Berdasarkan patauan VIVAnews ratusan penumpang masih terlihat terlantar di sekitar Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Siti Aminah, salah satu warga yang hendak menuju Bekasi mengaku sudah lebih dari satu jam menunggu bus Mayasari Bhakti P9b jurusan Bekasi.

Aminah sudah menunggu bus Mayasari Bhakti sejak pukul 09.00 WIB, namun hingga kini bus yang dinanti oleh tidak kunjung datang.

Semantara hal serupa juga terjadi di sekitar Terminal Grogol, Jakarta Barat. Rinawati warga Tomang mengaku sangat kesal karena telah lama menunggu mobil.
 
"Saya sudah lebih dari satu jam, tapi belum ada juga, kata orang-orang dipakai buat kampanye,"

Puluhan bus berbagai jurusan sudah disewa oleh Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera untuk mengangkut kader partai dalam acara kampanye terbuka di Gelora Bung Karno dan kawasan lapangan Blok S pada siang ini.

M Nasir, anggota Dinas Perhubungan di Terminal Grogol mengatakan, Partai Demokrat dikabarkan menyiapkan 2.000 kendaraan di DKI Jakarta, sementara di Terminal Grogol hampir seluruh bus AJA disewa Partai Demokrat.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024