Jusuf Kalla Bertemu Sejumlah Blogger

"Sejak Kecil Saya Suka Korespondensi"

VIVAnews - Walaupun Jusuf Kalla terbiasa memimpin negara dan partai, ternyata dalam mengupdate blog pribadi, beliau masih diajari oleh anaknya. Pernyataan ini disampaikan pada acara jumpa blogger Indonesia di Pisa kafe, Mahakam, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

“Anak saya yang mengajari, malah cucu saya yang lebih pintar,” ucap Jusuf Kalla kepada blogger yang hadir. Alasannya, karena beliau mengakui baru memiliki blog pribadi.

Akan tetapi, menurut JK, sebenarnya sejak kecil beliau telah menyukai korespondensi. Dengan aktifitas korespondensinya, ia mengaku memiliki banyak teman. “Setiap pulang sekolah pasti mengecek berapa surat yang datang,” ucapnya. 

JK menambahkan, dengan adanya kemudahan berkomunikasi seperti fasilitas blog dan yang lain, maka semua orang dapat mengomentari sesuatu dan membaca opini serta artikel orang lain yang berkaitandengan banyak hal. Seperti isu-isu sosial, politik dan lainnya dengan mudah.

JK juga menyatakan siap dikritik jika kepemimpinannya selama ini masih ada kekurangan melalui dunia maya seperti blog. “Asal tidak menghina dengan kasar,” ucapnya.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy
Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun ditemukan tewas di dalam kamar hotel kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024