Meninggalnya Pemain PKT Jumadi

Doa Denny Tarkas untuk Almarhum

VIVAnews - Pemain Persela, Denny Tarkas mengaku sangat terpukul dan sedih atas meninggalnya pemain PKT Bontang, Jumadi Abdi, Minggu, 15 Maret 2009. Sayang, Denny memilih irit berkomentar seputar musibah yang melibatkan dirinya itu.

"Saya sangat terpukul atas berpulangnya  sahabat saya, Jumadi. Dan saya berdoa agar semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT," ujar Denny lewat pesan singkat kepada VIVAnews, Jumat, 20 Maret 2009.

Kaki Denny mampir ke perut Jumadi saat membela timnya pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 di Stadion Mulawarman, Sabtu, 7 Maret 2009 lalu. Akibat aksi ini Jumadi harus dilarikan ke rumah sakit sedangkan Denny hanya diganjar kartu kuning.

Setelah sempat menjalani operasi, Jumadi akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir di RS PKT Bontang, Minggu, 15 Maret 2009. Atas kejadian ini, PSSI pun membentuk tim investigasi untuk mencari informasi detail seputar kasus meninggalnya Jumadi.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak karena kasus ini sudah ditangani PSSI. Saya sendiri sangat mendukung langkah PSSI ini," kata Denny.

Denny dan Jumadi sebenarnya merupakan teman lama. Keduanya sudah kenal sejak sama-sama tampil di kompetisi divisi I. Saat itu, Denny membela Persim Maros sedangkan Jumadi membela Persiba Balikpapan.

"Maaf Mas, lain kali saja kita ngobrol lagi, saya masih sangat terpukul," tandas Denny ketika ditanya seputar pemanggilan dari tim investigasi PSSI.

Denny menolak untuk mengatakan di mana ia berada saat ini. Namun dari informasi yang didapat VIVAnews, ia sedang menyendiri di pelosok Sulawesi Selatan.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024