Pembunuhan di Pacific Place

Friendster Elen Last Login 24 Jam Lalu

VIVAnews - Maria Fransisca Bernadette Elen Sutjiadi dikenal sebagai sosok yang periang dan memiliki pergaulan luas. Ia pun aktif dan memiliki banyak teman di situs jejaring sosial Friendster.

Penelusuran VIVAnews, Jumat 20 Maret 2009, Friendter Elen masih aktif dalam 24 jam terakhir. Padahal, perempuan 22 tahun itu ditemukan tewas di di tangga darurat antara lantai 6 dan 7 Pacific Place sekitar pukul 19.00, Selasa 17 Maret 2009.
 
Artinya, seseorang telah mengakses account Friendster Elen setelah kematiannya. Untuk mengakses account tersebut, seseorang harus memiliki personal identity number, yang biasanya hanya diketahui sang pemilik. Belum diketahui apakah Elen memberitahu PIN Friendsternya ke orang lain atau tidak.

Di halaman komentar, sejumlah kawan telah menyatakan rasa duka citanya. Di antaranya dari Devi, "Elen..may u rest in peace dear! Jesus always be with u.." Kemudian H@mD@N! yang menyatakan, "Selamat jalan sahabat! Semoga engkau damai dan bahagia disana. Doa kami bersamamu."

Elen merupakan alumni Akademi Sekretaris Tarakanita angkatan 2004. Ia merupakan sekretaris di perusahaan multinasional Abbott, yang bergerak di bidang makanan kesehatan.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer
Ford Fiesta nekat melewati jalur Taman Nasional Bromo

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebuah video menunjukkan pengendara mobil Ford Fiesta memaksakan diri untuk melewati jalur kawasan Bromo. Namun, berakhir nahas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024