Pemilihan Umum

Demokrat Lepas Balon Raksasa di Senayan

VIVAnews - Balon udara Partai Demokrat terlihat melayang sambil berputar-putar di atas kawasan Senayan, Sudirman dan sekitarnya. Balon yang dipesan dari negara Jerman itu akan menghiasi rentetan kampanye terbuka Partai Demokrat.

Saat balon tersebut melintas yang di luncurkan dari pintu 4 senayan, para pendukung berteriak histeris, Balon besar bertuliskan 'Partai Demokrat No.31' itu, hingga kini masih berputar-putar di lapangan Gelora Bung Karno, Jumat 20 Maret 2009

Kampanye Demokrat putaran pertama ini, juga di hadiri sejumlah artis ibu kota seperti group band Ungu, Chancuters, Andra, dan lain-lain.

Ratusan pendukung nampak antusias menyambut kampanye awal yang dibuka oleh alunan lagu 'SurgaMu' oleh group band Ungu yang dilanjutkan oleh deklarasi sejumlah kader Demokrat.

Rencananya Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir pukul 14.00 WIB, untuk menyampaikan orasinya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024