Coba Menu Baru!

Makanan Sehat Tori Don Buri

VIVAnews – Pencinta makanan Jepang bisa bereksperimen menu baru satu ini.  Akhir pekan ini, Anda bisa mampir di resto siap saji makanan Jepang terkenal, Hoka-Hoka Bento. Ada satu menu baru, namanya Tori Don Buri.

Tori Don Buri merupakan bahasa Jepang. Tori artinya ayam, dan Don Buri artinya menu lengkap yang praktis. Tori Don Buri ini merupakan fillet ayam yang dibalut dengan tepung, mirip seperti chicken katsu. Kemudian disiram dengan saus gurih. Rasa sausnya sangat berbeda, karena memiliki aroma jahe didalamnya.

Fillet ayam disajikan dengan nasi hangat dan sayuran, yang terdiri dari brokoli, wortel dan kacang polong segar. Semua tersaji dalam satu paket, dan cukup mengenyangkan. Menu tersebut cocok bagi Anda yang tidak menyukai salad sayuran yang biasa tersaji di Hoka-Hoka Bento.  Jadi, ada alternatif pilihan menu sayuran jika Anda hendak makan di Hoka-Hoka Bento. 

Tori Don Buri bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 15.910 (sebelum pajak), dan bisa dinikmati di seluruh gerai Hokben di Indonesia. Dalam rangka promosi, setiap pembelian Tori Don Buri Anda bisa  mendapatkan segelas teh hijau hangat Jepang (Ocha). Tetapi hanya bisa didapatkan jika Anda makan di tempat, tidak bisa dibawa pulang. Penasaran untuk mencoba ?

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi
Ilustrasi Kulit Wajah Sehat

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Kulit adalah salah satu organ terbesar tubuh kita dan merupakan perlindungan utama terhadap lingkungan luar. Namun, ada beberapa makanan yang memengaruhi kulit seseorang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024