Preview Newcastle vs Arsenal

Arsenal Terganggu Kasus Fabregas

VIVAnews - Newcastle United akan menghadapi penantang berat, Arsenal, dalam lanjutan Premier League, Sabtu 21 Maret 2009. Tahu timnya kalah secara kualitas, The Magpies -julukan Newcastle- berharap kisruh 'ludah' Cecs Fabregas dapat mengurangi kekuatan The Gunners.

Maklum saja, dalam 29 partai yang dilakoni The Magpies, mereka hanya mengumpulkan 29  poin. Dengan perincian enam kali menang, 11 seri, dan 12 kali kalah. Catatan ini membuat The Toon Army terseok di peringkat 16. Posisi yang merupakan bibir jurang degradasi EPL.

Sebaliknya Arsenal, setia bersama The Big Four di empat besar Premier League. Saat ini saja, The Gunners berpeluang menjadi juara di Piala FA dengan melangkah ke semifinal. Namun saat ini mereka terantuk tuduhan pelatih Hull soal Fabregas meludahi asistennya.

Meski sudah mengelak, tudingan ini membuat kubu Arsenal repot. Pasalnya, mereka harus mengurus pembelaan dan bukti pembelaan pada Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

"Dalam beberapa pertandingan, perilaku semua orang berubah dan frustasi. Ini karena mengingat antusiasme akhir musim," ujar Fabregas seperti dilansir Strait Times, Jumat 20 Maret 2009.

Fabregas sendiri sebenarnya belum bisa diturunkan dalam pertandingan melawan The Toon karena cedera. Namun Fabregas tak perlu khawatir karena timnya baru kebobolan satu gol dalam 569 menit. Tambahan lagi, kiper Manuel Almunia yang kemarin menderita cedera engkel juga sudah bisa diturunkan.

Secara statistik pun, dalam sembilan kali kunjungan ke St.James Park, The Gunners baru sekali kalah.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024