Hidayat Nur Wahid Nyanyikan Bento di Blok S

VIVAnews - Tidak saja jago berbicara, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid, bisa juga bernyanyi. Di hadapan lebih dari 2.000 kader dan simpatisan PKS, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat itu menyanyikan lagu 'Bento' yang biasa dibawakan Iwan Fals.

Hidayat menyanyikan lagu legendaris itu berdua dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jakarta Selatan PKS, Choirudin. Band pengiringnya langsung dari Yayasan Orang Indonesia, band Digo OI, yang biasa mengiringi Iwan Fals.

Namaku Bento
Rumah Real Estate
Mobilku banyak
Harta berlimpah
Orang memanggilku Bos Eksekutif
Tokoh papan atas
Atas segalanya


"Asyik!" ujar ribuan kader PKS menyambut lagu yang dinyanyikan Hidayat  di lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Jumat 20 Maret 2009.

Ribuan kader dan simpatisan PKS itu pun bergoyang menikmati lagu yang kental kritik sosial itu. Di antara peserta kampanye terbuka itu, tampak pula pemuda-pemuda berpakaian oranye, the Jakmania, suporter klub sepakbola Persija.

Setelah bernyanyi, acara dilanjutkan dengan orasi-orasi dari juru-juru kampanye. Ketua DPW Jakarta PKS, Triwisaksana, mendapat giliran pertama berorasi. Dan lapangan Blok S pun semakin penuh sesak oleh kader PKS.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya
Abeliano

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Proses pembuatan lagu ini dimulai oleh Abeliano sejak bulan Maret tahun sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024