SEID Gelar Alexander Slim II Terbaru

VIVAnews - Untuk menjaga posisinya sebagai market leader di Indonesia di bidang televisi berbasis layar CRT, Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali menghadirkan produk CTV slim flat terbaru. Produk teresbut merupakan generasi ke-4 dari seri Alexander Slim yaitu Alexander Slim II. 

Hadir dengan desain langsing, dalam balutan warna hitam mengkilat desain Ultra Slim (lebih tipis 30% untuk 21”) dan Super Slim (lebih tipis 20% untuk 29”) dibandingkan TV layar datar lainnya. 

Mengusung slogan IIOTO (diambil dari bahasa Jepang) yang berarti suara bagus, Alexander Slim II dilengkapi performa speaker full range berdiameter 10 cm yang menjangkau suara dari frekuensi yang rendah sampai tinggi. Kualitas suara disempurnakan dengan Anti-Distortion Speaker Box yang mampu memaksimalkan pantulan suara bass yang keluar dari woofer untuk menghasilkan suara bass yang lebih bertenaga. 

“Dengan mengandalkan performa suara yang dahsyat dan mengusung slogan iioto yang berarti suara bagus, tampilan yang slim, lebih segar dan elegan, kami yakin Alexander Slim II mampu memuaskan mata dan telinga konsumen kami” kata Herdiana Anita Pisceria, Assistant General Manager Audio Visual, Sharp Electronics Indonesia, pada keterangan pers yang VIVAnews terima 20 Maret 2009.

Performa gambar dari Alexander Slim II juga diperhatikan. Televisi ini dilengkapi fitur Picture Noise Reduction yang berfungsi untuk mengurangi gangguan dan memaksimalkan kejernihan dan tampilan gambar. Pada pesawat TV juga tersedia Antenna Booster untuk mendapatkan siaran TV dengan jernih dan jelas, terutama di daerah yang sulit mendapat siaran.

Diperkirakan, permintaan akan perangkat televisi di Indonesia tahun 2009 ini akan mencapai 4 juta unit dengan porsi 78,5 % atau 3,1 juta unit untuk TV layar datar, termasuk Slim TV. Dari total pasar TV tersebut Sharp menguasai pangsa pasar sebesar 33% atau 1,3 juta unit untuk semua kategori TV, sementara untuk pasar TV flat slim Sharp menetapkan target sebesar 30% atau 0,6 juta unit per tahun.  

Alexander Slim II tersedia dalam 12 model dan dapat diperoleh di pasaran dengan kisaran harga Rp 1,4 sampai 1,8 juta untuk 21 inchi dan Rp 2,4 sampai 2,8 juta untuk versi 29 inchi.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024