Inspirasi Tren Jeans Selebriti

VIVAnews – Celana berbahan denim Jeans memang busana favorit semua orang. Selain bisa digunakan kapan saja, jeans mudah dipadupadankan dengan busana model apapun.

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

Jangan hanya berani bergaya dengan celana jeans model skinny atau boot cut. Banyak model celana jeans yang pernah menjadi tren di masa lalu kini kembali digemari. Coba bereksperimen gaya dengan jeans trendi seperti gaya selebriti Hollywood.

Boyfriend jeans atau baggy
Masih ingat gaya celana baggy tahun 1980-an? Celana model gombrong ikonik sebagai tren gaya eighties. Jeans model baggy ini kembali jadi tren di kalangan selebriti Hollywood berkat bintang cantik Katie Holmes.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Sejak akhir tahun lalu, istri Tom Cruise ini sering terlihat mengenakan celana denim bergaya baggy yang kini lebih populer disebut boyfriend jeans.

Dengan celana model ini, Anda bisa bergaya boyish atau retro. Padukan dengan kemeja yang kasual atau t-shirt dan sepatu keds yang nyaman. Untuk aksen, tambahkan ikat pinggang lebar.
Tapi bergaya dengan boyfriend jeans tak harus tampil tomboi.

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

Katie berhasil membuat boyfriend jeans ini tampil lebih chic dengan padu padan unik. Misalnya bagian bawahnya digulung untuk memamerkan flatshoes atau high heels-nya yang feminin.

Tren jeans gombrong ini tampaknya masih akan disukai sampai musim panas ini. Selebriti lain yang sering terlihat mengenakan jeans model ini saat santai adalah Victoria Beckham. Bahkan aktris mungil Reese Whiterspoon, model Heidi Klum, dan Rachel Bilson yang sering terlihat bergaya feminin pun menyukai gaya santai boyfriend jeans ini.

Jeans robek (ripped jeans)
Jeans dengan gaya robek-robek kembali menjadi tren awal musim semi 2009. Gaya jeans yang terlihat sedikit urakan ini hampir selalu bertahan di beberapa era. Dulu jeans ini banyak dipakai musisi rock.

Tetapi saat ini, ripped jeans tampil lebih seksi. Banyak selebriti Hollywood mengenakan jeans robek dengan gaya chic rock. Misalnya Rihanna, Nicole Richie, dan Drew Barrymore.

Anda bisa mengenakan ripped jeans bersiluet skinny jeans. Jangan terlalu banyak membuat robekan. Sedikit saja robekan cukup untuk menampilkan kesan seksi. Bisa di bagian lutut, paha, atau kantung belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya