Eko Patrio Kampanye ke Pasar-pasar

VIVAnews - Ketenarang nama calon legislatif menjadi daya tarik tersendiri, bagi masyarakat. Seperti yang dialami pelawak Eko Patrio yang memiliki nama lengkap Eko Hendro Purnomo ini meski tidak menyebarkan undangan, tetapi ketenarannya mampu menyirep masyarakat.

Caleg DPR RI nomor urut sari dari Partai Amanat Nasional di kota Mojokerto, Jawa Timur ini lebih memilih berkampanye berkeliling kampung dan pasar-pasar.

Saat Eko Patrio tiba di pasar Tanjung Anyar, Mojokerto. Contohnya ibu-ibu langsung berlari berebut bersalaman. Tak hanya kaum hawa, para pria pun melakukan hal serupa.

"Tanpa diminta warga juga berkumpul di perkampung menunggu kehadiran Eko Patrio, mereka ingin sekali memegang Eko," kata salah seorang warga, Jumat 20 Maret 2009.

Eko Patrio mengatakan, kampanye seperti ini dianggap lebih efektif dan bisa menyentuh hati masyarakat, daripada menggelar panggung terbuka. "Dengan mendatangi mereka langsung ke rumah-riumah, saya bisa mendengar dan tahu apa yang mereka rasakan," kata Eko serius.
 
Dalam kesempatan tersebut, Eko membagi-bagikan kaos, stiker dan sejumlah brosur ke warga yang dilintasinya.

Laporan: Handi Firmansyah | Mojokerto (antv)

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024