Andra and The Backbone di Kampanye Demokrat

"Oh Demokratku, Kau Begitu Sempurna"

VIVAnews - Musisi papan atas tampak memeriahkan kader dan simpatisan Partai Demokrat yang berkampanye di Senayan. Mereka pun mengubah lirik-lirik lagu demi partai dukungannya. Setelah The Changcuters, kini giliran grup musik Andra and The Backbone yang mengubah lirik lagu.

"Kau adalah pelindungku. Kau adalah pelindungku. Oh Demokratku, kau begitu, sempurna," itulah lantunan lagu yang diubah vokalis Andra and The Backbone, Deddy Lisan, saat tampil dalam kampanye Demokrat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat, 20 Maret 2009.

Sebenarnya, lirik asli lagu berjudul "Sempurna" itu adalah "Kau adalah jantungku, kau adalah hidupku, lengkapi diriku, oh sayangku kau begitu, sempurna." Tetapi ubahan lirik lagu itu semakin membuat kader dan simpatisan Demokrat semakin bersemangat.

Apalagi, kader Demokrat yang ikut bergoyang di depan panggung sangat akrab mendengar lagu-lagu yang disajikan Andra and The Backbone. Massa pun berlompat-lompat mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Andra Ramadhan dan kawan-kawan.

Sebelumnya, aksi The Changcuters juga membius massa Demokrat yang ikut dalam kampanye terbuka ini. Vokalis The Changcuters, Tria, juga mengubah lirik lagu andalannya. Tria The Changcuters mengubah lirik lagu 'I Love U Bibeh' menjadi 'I Love U SBY.'
   
Kampanye terbuka ini juga dimeriahkan penampilan artis-artis ibu kota. Selain The Changcuters, artis yang juga hadir antara lain, Ungu, Siti KDI, dan Cici Paramida. Ada pula penampilan atraksi Barongsai dan Reog Ponorogo.

Erick Thohir Angkat Asisten Prabowo Jadi Komisaris Pindad
Ilustrasi beras

Indonesia Secures Rice Import Deal with Cambodia Ahead of Eid al-Fitr

The Indonesian Government is planning to import 22,500 tons of rice from Cambodia to complement domestic stocks in meeting the needs ahead of Eid al-Fitr.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024