BII Bagi Dividen Rp 148 Miliar

VIVAnews - PT Bank International Indonesia Tbk membagi dividen sebesar Rp 148 miliar. Jumlah itu diambil dari 30 persen laba bersih BII pada 2008 yang mencapai Rp 480 miliar.

Pada tahun lalu BII membukukan laba sebesar Rp 480 miliar atau naik 36 persen. Sedangkan simpanan nasabah tumbuh 18 persen menjadi Rp 44 triliun.

Menurut Presiden Komisaris Tan Sri Mohamed Basir bin Ahmad di Jakarta, Jumat 20 Maret 2009, tahun ini BII masih akan mengkaji  penambahan cabang seperti yang ditargetkan semula.

Saat ini jumlah cabang sebesar 250 cabang. BII rencananya akan menambah 400 sampai 450 cabang yang akan dicapai dalam waktu 3 tahun. Namun adanya krisis, BII perlu mengkaji apakah target tersebut dapat diselesaikan atau tidak.

Menurut Presdir BII Ridha Wirahadikusumah, bank juga akan mempertahankan komposisi pendanaan di sektor konsumer 50 persen, UMKM 20 persen, dan sisanya korporasi. BII juga akan mengkaji produk-produk yang tidak menjadi unggulan apakah akan dipertahankan atau tidak. BII juga akan menerapkan kredit untuk ekspor mengingat Maybank adalah bank terbesar di Asia Selatan dalam hal trade finance.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!
Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024