Spurs Berencana Bangun Stadion Baru

VIVAnews - Dalam keadaan resesi dunia, Tottenham Hotspur malah mengumumkan keuntungan finansial nyaris £ 300 juta. Uang ini rencananya akan digunakan untuk pembangunan stadion baru Spurs.

Proyek yang diberi nama Northumberland Development Project itu memang memakan biaya yang tidak sedikit. Maka itu keuntungan nyaris sebesar itu akan sangat membantu untuk manajemen Spurs.

"Dengan perkiraan kontribusi dari proyek yang tengah dikerjakan, kami jadi tahu pos mana yang harus dibiayai," ujar ketua Klub Spurs, Daniel Levy, seperti dilansir Virgin Media, Jumat 20 Maret 2009.

Tak bisa dipungkiri, pemasukan ini berasal dari penjualan pemain seperti Dimitar Berbatov dan Robbie Keane. Nama terakhir yang disebut malah sudah kembali lagi ke Spurs karena gagal bersinar di Liverpool.

"Ini menunjukkan betapa dekatnya klub dengan pemain, maka itu mereka memilih kembali pada kami," tambah Levy.

Meski belum bisa banyak berprestasi di tingkat Eropa, Spurs merupakan salah satu klub terkaya di Inggris. Stadion baru yang akan jadi kandang baru itu sendiri rencananya bisa menampung 55-60 ribu tempat duduk.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024