Bilic Masuk Nominasi Pelatih Spurs

VIVAnews – Slaven Bilic tengah dihubung-hubungkan dengan Tottenham Hotspur. Pelatih Kroasia itu merasa hal ini bukanlah sesuatu yang istimewa.

“Saya sudah sering disebut-sebut akan menangani klub Inggris. Yang bisa saya katakan adalah saya tersanjung,” kata Bilic kepada BBC, Senin 20 Oktober 2008.

Spurs sendiri saat ini sedang mengawali awal musim yang paling buruk. Pasukan Juande Ramos saat ini ada di dasar klasemen dengan dua poin dari delapan pertandingan.

Wajar jika spekulasi yang menyebut siapa calon pengganti Ramos mulai keluar. Bilic sendiri pernah disebut sebagai “pelatih Eropa yang paling menjanjikan” setelah di kualifikasi Piala Eropa 2008 berhasil membawa Kroasia unggul dua kali atas Inggris. Di putaran final Piala Eropa pun Kroasia sukses menembus delapan besar.

Sebagai pemain, Bilic pernah memperkuat West Ham dan Everton. Ia dilaporkan sempat menolak tawaran West Ham dan Manchester City. Bilic saat ini merasa Spurs berada dalam situasi yang tidak semestinya.

“Sulit dibayangkan Spurs bisa seperti ini. Tapi banyak klub besar juga yang berada dalam posisi yang sama. Saya  tahu masalah yang mereka alami dan saya yakin situasi akan membaik. Mereka klub besar dan akan segera bangkit.”

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024