Giliran Gerindra Berkampanye di Jakarta

VIVAnews - Kampanye terbuka Partai Gerakan Indonesia Raya digelar di Jakarta akan dipusatkan di Stadion Sunter, Jakarta Utara. Kampanye akan dihadiri mantan pentolan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Haryanto Taslam (Hartas) dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Halida Hatta.

Seperti disiarkan Gerindra Media Center, Haryanto dan Halida akan berorasi politik bersama juru kampanye lain yang menjadi calon legislator partai berlambang kepala garuda mas tersebut seperti Harun Al-Rasyid dan Budi Satrio Djiwandono.

Haryanto Taslam mengungkapkan, kampanye di Sunter berisi sosialisasi delapan program aksi partai Gerindra. Program aksi untuk kemakmuran rakyat tersebut, sebelumnya telah dilaunching oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Delapan program aksi partai Gerindra itu, menurut Hartas, masing-masing adalah menjadwalkan kembali pembayaran utang luar negeri, menyelamatkan kekayaan negara untuk menghilangkan kemiskinan, dan melaksanakan ekonomi kerakyatan, delapan program desa, memperkuat sektor usaha kecil, kemandirian energi, pendidikan dan kesehatan, serta menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup.

”Delapan program aksi itu akan dilaksanakan jika Partai Gerindra memperoleh mandat rakyat serta Pak Prabowo terpilih sebagai presiden,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Gerindra Propinsi DKI, M. Taufik menyatakan kampanye di Jakarta Utara itu bakal dihadiri tak kurang dari 15 ribu orang, baik kader maupun simpatisan Partai Gerindra. Acara akan dimeriahkan sejumlah artis dangdut ibukota.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia
Ria Ricis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024