Polisi Tangkap Pembunuh Pasutri di Bali

VIVAnews – Kerja keras Kepolisian Daerah Bali membuahkan hasil. Pelaku pembunuhan pasangan suami istri Yosef Indrawan (40) dan Maria Meywati (37) akhirnya diringkus.

Para tersangka pembunuhan itu bernama Andreas Bambang Sugiarto dan Paulus Budiman yang merupakan bapak dan anak. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan pasutri yang mayatnya ditemukan di jurang dengan kedalam 50 meter di Pegayaman, Buleleng, Senin, 16 Maret 2009 dengan beberapa luka tusukan dan benda tumpul.

Hal ini diungkapkan Kepala Kepolisian Daerah Bali, Inspektur Jenderal Polisi  Teuku Ashikin Husein kepada wartawan, Jumat 20 Maret 2009.

Selain menangkap pelaku, mobil Suzuki Swift DK 1403 AI yang dicurigai miliki korban dan dilarikan pelaku juga ditemukan terparkir sejak dua hari lalu di Jalan By Pass Ngurah Rai tepat di depan pertokoan agen perjalanan kawasan Kuta.

“Motifnya apa, kita masih perdalam lagi,” tegas Ashikin. Keberadaan pelaku terdeteksi melalui pengecekan kamera CCTV di sebuah perusahaan finance Jalan Diponegoro, Denpasar.

Kini polisi masih memeriksa intensif satu orang lagi yang diduga ikut terlibat yaitu Wayan Suyatma yang tak lain adalah paman tersangka Paulus. Suyatma diduga terlibat karena mobil miliknya dipakai dan ikut terlibat dalam membuang jenazah kedua korban.

Laporan : Wima Saraswati | Bali

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024