Pembunuhan Pasutri di Bali

"Wajah Pelaku Tak Asing"

VIVAnews - Salah satu kerabat pasangan suami istri yang menjadi korban pembunuhan di Bali, Ernawati meragukan motif pembunuhan Yosef Indrawan (40) dan Maria Meywati (37) adalah masalah ekonomi.

Hal itu disampaikan Ernawati usai melihat wajah dua tersangka pembunuh saudaranya di kantor Kepolisian Daerah Bali, Jumat 20 Maret 2009.

Ia mengatakan wajah para tersangka yang bernama Andreas Bambang Sugiarto dan Paulus Budiman itu tidak asing baginya. "Kebetulan saya pernah melihat," kata Ernawati. Menurut Erna, Paulus adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran semester IV Universitas Udayana.

Antisipasi Dampak Buruk Konflik Iran-Israel, Pemerintah Wajib Simak 3 Saran Kebijakan Ekonomi Ini

Kepala Kepolisian Daerah Bali, Inspektur Jenderal PolisiĀ  Teuku Ashikin Husein mengatakan para korban dibunuh terlebih dahulu di rumah pelaku di Desa Canangsari, Petang Badung. Setelah itu, para pelaku membuang jasad para korban diĀ  jurang dengan kedalaman 50 meter di Pegayaman, Buleleng.

"Kami sudah melakukan rekonstruksi," kata dia.

Saat ditemukan, nomor polisi mobil telah berubah menjadi DK 1587 GH. Kondisi kaca belakang kanan pecah dengan bau anyir yang menyengat. Di dalam mobil, ceceran darah masih terlihat.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami motif pembunuhan itu.

Menlu China Wang Yi Lakukan Pertemuan dengan Menlu Retno, Ini yang Dibahas

Laporan : Wima Saraswati/Bali

VIVA Otomotif: logo Nissan

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan belum lama ini mengumumkan langkah baru dalam pengembangan baterai solid-state, dengan memamerkan jalur produksi uji coba di Pabrik Yokohama. Jalur produksi ini me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024