Cici Paramida:

Manggung Buat Partai Uangnya Lebih Banyak

VIVAnews - Usai resmi disunting Ahmad Suhaibe di Masjidil Haram, Mekkah, Cici Paramida tak lewatkan kesempatan tampil di kampanye Partai Demokrat.

Cici tampil menggebrak panggung di Gelora Bung Karno, Senayan. Ditemui usai turun pangung, Cici mengaku dapat bayaran lumayan.

Lebih besar mana antara bayaran manggung di kampanye Partai Demokrat dengan bayaran manggung biasanya? "Oh ini lebih besar," jawab Cici.

Cici memang mengelak menyebut nominal bayaran yang ia terima dari partai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Bayarannya rahasia lah.." ujar Cici tersenyum. Tapi, Cici tidak mengelak mengaku ia dan adiknya, Siti 'KDI', dapat bayaran berlipat-lipat dari manggung sebelumnya.

Sejak awal, Cici dan sang adik, Siti, memang selalu diikutrsertakan dalam setiap kampanye Partai Demokrat.

Sebagai pengantin baru, apa suami tidak melarang? Cici menjawab, "Nggak dong karir tetap jalan."

Setelah menyanyi dua lagu, ia turun bersama sang adik. Cici mengaku dirinya sebagai simpatisan Partai Demokrat.

Ia pun mendukung Partai Demokrat dalam Pemilu 2009 ini. Berarti Cici sudah mantap mencontreng Partai Demokrat? Sambil tersenyum Cici menjawab, "Insya Allah!"

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024