Ribuan Warga Padati Kampanye Partai Demokrat

VIVAnews – Kampanye Partai Demokrat yang dipadati ribuan massa berlangsung di Lapangan Kapten Japa, Padanggalak, Denpasar, Sabtu, 21 Maret 2009. Ribuan polisi pun dikerahkan.

Direncanakan kampanye terbuka ini akan dihadiri langsung Dewan Pembina Partai Demokrat sekaligus Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Acara dimulai pukul 13.45.

Masyarakat yang datang tak hanya dari sekitar Denpasar saja, melainkan hampir di seluruh wilayah Bali. Ribuan kendaraan sudah memadati sepanjang jalan menuju lokasi sejak pagi tadi.

Selain dimeriahkan artis lokal Bali diantaranya, Joni Agung and double T, Lolak, Dek Ulik, juga tampak artis ibukota lainnya seperti The Changcuters, Andhara Early, Edwin-Jody, Ike Nurjanah, Andra and The Backbone.

Direktur Yayasan WISNU, Made Suarnatha menyesalkan peringatan World Silent Day atau Hari Hening Se-dunia diwarnai kampanye dengan penggunaan kampanye yang berlebihan. Dalam surat yang dikirimkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Bali oleh Kolaborasi Bali untuk Perubahan Iklim agar kampanye menggunakan cara-cara yang ramah lingkungan.

Sementara Sekretaris Tim Kampanye Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika mengaku kalau jadwal kampanye ini sudah ketetapan KPU. “World Silent Day untuk Bali bukan hari ini tapi besok tanggal 26 Maret (Nyepi),” pungkas Pasek.


Laporan : Wima Saraswati | Bali

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024