Internet Explorer 8 Paling Laris Diunduh

VIVAnews - Browser versi teranyar Microsoft, Internet Explorer 8 paling laris diunduh dari laman www.mirosoft.com. Softaware terannyar ini, resmi dirilis setelah melewati masa beta selama hampir satu tahun.

Microsoft mengklaim browser barunya ini lebih cepat dan memiliki tingkat keamanan yang jauh lebih baik dari internet explorer sebelumnya.

Jika dilihat dari sisi tampilan dan feature yang ada bileh dbilang versi 8 ini tidak memiliki perubahan yang siginifikan. Perusahaan milik orang kaya dunia ini, Bill Gates lebih menekankan penambahan pada sistem keamanan yang lebih ketat dibandingkan versi sebelumnya.

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

NNS Lab pun diajak untuk untuk menguji sistem keamanan browser ini. Browser ini akan mampu menahan dua sampai empat kali serangan lebih banyak dibandingkan browser yang ada di pasaran saat ini.

Di laman www.microsoft.com, internet explorer 8 masuk dalam jajaran tiga softwre yang paling banyak diunduh, selain Windows XP SP3 dan Silverlight 2.

"Faster, easier, and safer than ever" menjadi jargon baru browser ini. Jargon ini dipilih, mungkin karena semua user internet, menginginkan software yang cepat, mudah dan aman.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024