Presiden Lazio: Zarate & Pandev Tak Dijual

VIVAnews - Presiden Lazio, Claudio Lotito, menganggap sampah semua laporan tentang rencana Mauro Zarate dan Goran Pandev hijrah ke Fiorentina. Lotito membantah semua rumor kepergian dua bintangnya itu dari Olimpico.

Media Italia gencar menghembuskan rumor itu. Pasalnya, Direktur Olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino, dikabarkan segara melakukan deal dengan Bianconcelesti untuk duet penyerangnya itu.

Tapi, Lotito mencerca laporan itu. Ia menegaskan bahwa duet bintangnya itu tak dijual.

"Zarate dan Pandev ke Fiorentina? Saya tak pernah dihubungi klub Tuscan itu. Aneh jika kabar itu terus berhembus," kata Lotito kepada Datasport.

"Fiorentina masih punya (Alberto) Gilardino dan (Adrian) Mutu di lini depan. Saya rasa hanya media saja yang membuat berita itu," lanjut Lotito. "Kami punya hubungan bagus dengan Corvino. Mereka pasti menghubungi saya jika tertarik dengan pemain saya."

Kabar lebih lanjut menyebut bahwa pelatih Delio Rossi juga akan berhenti. Tapi, sekali lagi Lotito mengklarifikasi rumor itu.

"Lazio masih punya proyek besar bersama Rossi. Ia pelatih sangat profesional dan seseorang yang mampu memberi nilai tambah buat Lazio," lanjut Lotito.

Menurut Lotito, Rossi benar-benar merepresentasikan Tim Biru Langit itu. Rossi punya sejarah, masa kini dan masa depan bersama Lazio.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024