Sandra Denton 'Sakit' Lihat Rihanna

VIVAnews - Kekerasan yang dilakukan Chris Brown kepada  Rihanna masih menjadi topik hangat di kalangan selebritis negeri Paman Sam. Kali ini Sandra Denton dari Salt n Pepa yang angkat bicara.

Denton memohon kepada Rihanna untuk tidak membuat kesalahan yang sama atas peristiwa yang dilakukan sang suami, Brown.

Pada tahun 1990 bintang hip-hop tersebut mengaku juga pernah mengalami tindak kekerasan. Tangannya pernah menjadi sasaran pukulan mantan suaminya, Anthony Criss.

Karenanya  Denton mengaku 'sakit' melihat kejadian yang sama terulang kembali pada pelantun Umbrella itu. Apa yang dilakukan oleh Brown pada Fabruari lalu dan melukai Rihanna merupakan hal yang menyakitkan untuk Denton .

Meski demikian, Denton mengatakan agar  Rihanna  tak lari dari masalah yang tengah dihadapinya. "Pada akhirnya, kehidupanmu akan pupus/berakhir ketika kamu berhadapan dengan pria yang terlibat dalam tindakan kekerasan, dan hidupmu lebih berarti daripada orang tersebut. Jangan mempunyai sikap berlebihan atau pun posesif karena cinta bukan untuk disakiti,” kata Denton .

Ia pun memberikan saran, "Luangkan waktumu dan cintai dirimu sendiri dan bersyukur pada Tuhan bahwa kamu bisa bertahan menghadapi itu semua".

Akibat perbuatanterhadap Rihanna,  Brown akan menghadapi ancaman kurungan. Dia akan diadili dipengadilan Los Angeles atas perbuatannya April nanti.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final
Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024