Kesehatan Irwandi Yusuf Membaik

VIVAnews - Kondisi kesehatan Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam, Irwandi Yusuf, semakin membaik. Namun, Irwandi masih harus memeriksakan kesehatannya di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Keterangan dari dr fakhrul Jamal yang ikut ke Kuala Lumpur, kondisi sudah berangsur membaik dan tidak ada masalah yang perlu dikhawatirkan," kata juru bicara Gubernur NAD, Hamid Zein, dalam keterangan yang diterima VIVAnews, Sabtu 21 Maret 2009.

Hamid menjelaskan, Gubernur Irwandi menderita nyeri perut usai kampanye di dataran tinggi Gayo. Saat itu, Irwandi sempat minum obat pengencer darah dengan air kopi sebagai pendorong. Akibatnya, Irwandi mengeluh sakit pada pencernaannya.

Karena sakit yang dirasa semakin parah, Irwandi meminta agar dirawat. Irwandi pun diterbangkan ke Malaysia dengan menggunakan pesawat khusus Jet Gulfstream nomor 888 YC pada Jumat 20 Maret, pukul 22.30. "Saat ini dirawat di RS Subang," jelas Hamid.

Menurut Hamid, penyakit yang diderita Irwandi menyebabkan terjadinya perubahan warna saat buang hajat. "Namun kata dokter hal itu merupakan kejadian normal di bidang medis dan bisa saja dialami semua orang dewasa," ujar Hamid.

Saat ini, lanjut Hamid, Irwandi masih harus menjalani sejumlah tes kesehatan. Dan direncanakan hari ini akan diperiksa endoskopi. "Pemeriksaan untuk mengetahui secara pasti penyebab nyeri perut beliau," jelasnya.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024