Chris John Tarung Ulang untuk Hapus Penasaran

VIVAnews – Kubu Chris John kembali memili Rocky Juarez sebagai lawan berikut sang juara dunia WBA kelas bulu. Juarez dipilih untuk menghilangkan rasa penasaran.

Di pertemuan pertama Februari lalu, Chris John hanya bermain imbang pada laga yang digelar di Houston, AS. Padahal banyak pengamat dari Indonesia dan juga Amerika yang menilai kalau Chris pantas menang angka mutlak.

“Banyak pengamat yang menilai kalau Chris John menang 8-4 (menang di 8 ronde dan kalah di 4 ronde).  Jadi partai ulang nanti untuk menegaskan kalau Cris John sebenarnya adalah yang terbaik,” kata Asisten Manajer Chris, Toni Priatna saat dihubungi VIVAnews.

Partai Chris kontra Juarez jild kedua akan dimainkan di Los Angeles, AS, pada 27 Juni 2009. Toni menolak anggapan kalau alasan dipilihnya kembali Juarez sebagai lawan hanya karena tawaran uang yang lebih tinggi ketimbang pertemuan pertama.

“Ada penawaran baik dari Golden Boy Promotion untuk tarung ulang. Jadi kenapa tidak?,” kata Toni.

Di partai pertama, Chris mendapat bayaran US$ 200 ribu atau saat ini nilainya sekitar Rp 2,2 miliar. Dari angka ini bisa diperkirakan berapa nilai minimal bayaran yang akan diterima The Dragon Chris.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024