Beckham Mimpi Juara Liga Champions Lagi

VIVAnews - David Beckham punya dua mimpi terdekat. Mimpi itu berhubungan dengan mantan klubnya, Manchester United, dan klubnya kini, AC Milan.

Becks memberikan selamat kepada mantan rekan setimnya di United ketika meraih trofi Liga Champions 2008. Gelandang Inggris berusia 33 tahun ini berharap Red Devils mempertahankan trofi Eropa musim ini.

"Final United-Barcelona? Mantan tim saya akan menang, karena mereka lebih kuat," kata Becks seusai undian babak perempat final Liga Champions.

Mimpi Beckham lainnya yakni kembali menjadi juara Liga Champions setelah bersama United pada 1999. Ia ingin meraihnya bersama Milan.

"Saya mimpi memenangi Liga Champions bersama Milan. Idealnya, lawan Manchester United di final," kata Beckham kepada La Gazzetta Dello Sport.

Tentu, itu takkan terjadi musim ini. Jangankan ke Liga Champions, Milan sudah tersisih di babak 32 besar Piala UEFA.

Beckham bermain dan memberikan pengaruh bagus di Rossoneri sejak hadir di San Siro, Desember 2008. Konsistensi Beckham di Serie A, membuat Milan memperpanjang masa pinjaman dari LA Galaxy sampai akhir musim ini. Tak salah jika Becks ingin menyempurnakan kesuksesan dengan trofi Liga Champions.

"Semuanya berjalan unik di Milan. Anda takkan mengetahuinya sampai benar-benar terlibat. Skuad sangat fantastis, terutama jika para pemain fit dan bebas dari cedera," lanjut Beckham.

Milan akan bertandang ke Napoli, Minggu 22 Maret 2009, untuk mempertahankan posisi 3 di Serie A.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI
Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Harga emas internasional maupun produk Antam melemah pada perdagangan Rabu, 24 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran akan eskalasi konflik Timur Tengah kian mereda.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024