Lawan Almeria, Madrid Kehilangan Penyerang

VIVAnews - Lini depan Real Madrid terancam ompong saat menjamu Almeria, Minggu 22 Maret 2009. Penyerang tertajam Madrid bisa saja absen.

Kondisi Gonzalo Higuan masih diragukan. Top skorer Madrid asal Argentina dengan 16 gol itu masih berlatih terpisah bersama bek kanan Michel Salgado dan gelandang Royston Drenthe.

Trio ini hanya melakukan jogging ringan mengitari stadion. Baru kemudian Drenthe menyusul rekan-rekannya saat melakukan game dengan menendang bola tenis.

Entrenador Juande Ramos makin dibuat pusing oleh cedera Arjen Robben. Pria Belanda ini tiba-tiba jatuh di lapangan saat latihan.

Robben yang dijuluki pemain kaca karena sering cedera ini kembali mengalami gangguan di lututnya. Pemain Belanda ini baru kembali ke lapangan setelah dirawat tim medis Madrid dan mendapatkan tiga jahitan.

Kabar bagus yang didapat kubu Santiago Bernabeu hanyalah kembalinya gelandang Lassana Diarra. Gelandang angkut air ini kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Sehari sebelumnya, Lass hanya diperbolehkan berlatih di gym dan harus menjalani perawatan fisioterapi.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024