Pertemuan ke-4 Mega-Buwono

Muslim Abdurrahman: Mega-Sultan Makin Dekat

VIVAnews - Ketua Presidium Partai Republikan, Dr. Muslim Abdurrahman menilai hubungan Megawati Soekarnoputri dan Sri Sultan Hamengku Buwono X semakin dekat. Menjelang pemilu legislatif dan presiden/wakil presiden, pertemuan di antara mereka akan semakin intensif digelar.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

"Hubungan mereka makin deket saja," kata Kang Thowil (sapaan buat Muslim). Muslim dikenal punya hubungan akrab dengan Sultan. Partai Republikan telah secara resmi mengusung Sultan sebagai calon presiden mereka.

Malam ini, Sabtu, 21 Maret 2009, pada pk. 20.00 WIB, Mega akan kembali bertemu dengan Sri Sultan. Pertemuan mengambil tempat di Cangkringan Jogja Villas & Spas, butik-hotel berbintang lima di kaki Gunung Merapi, Yogyakarta. Ini pertemuan mereka yang keempat menjelang pemilu 2009.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Meski demikian, menurut Muslim, pertemuan kali ini tidak difokuskan pada pembicaraan tentang komposisi presiden dan wakil presiden. Dialog akan ditekankan pada berbagai persoalan mutakhir, terkhusus tentang pelaksanaan pemilu dan isu kecurangan yang belakangan muncul.

Lantas seberapa besar peluang kedua tokoh untuk berduet? Di mata Muslim, untuk saat ini semua kandidat masih punya peluang yang sama. "Semua masih menunggu konfigurasi pemilu legislatif," kata ahli Islam ini.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024