9 Orang MU Menyerah di Tangan Fulham

VIVAnews - Manchester United kembali tumbang. Kali ini mereka kalah 0-2 dari tuan rumah Fulham, Sabtu 21 Maret 2009. Kekalahan ini menjadikan mereka tumbang di dua partai beruntun setelah pekan sebelumnya kalah dari Liverpool 1-4.

Di Craven Cottage, gawang MU yang dikawal Edwin van der Sar  jebol pertama kali di menit ke-17. Tendangan penalti pemain Fulham Danny Murphy mengubah skor menjadi 1-0.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Penalti diberikan setelah Paul Scholes hands ball di kotak penalti, sengaja menahan bola yang akan masuk gawang dengan tangannya. Ia pun diusir keluar lapangan.

Satu gol Fulham lainnya hadir di menit 87 lewat Zoltan Gera. Striker MU Wayne Rooney menjadi orang kedua yang mendapat kartu merah. MU main dengan sembilan orang sejak menit 89.

Dengan hasil ini MU tetap dengan 65 poinnya dari 29 pertandingan. Sedangkan Fulham kini punya 40 poin dari 30 pertandingan.

Hasil lain
Blackburn R. 1 - 1 West Ham U.
Stoke C. 1 - 0 Middlesbrough
West Bromwich A. 1 - 1 Bolton W.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus
Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024