Arsenal Ungguli Newcastle

VIVAnews - Arsenal dengan nyaman bisa mneyelesaikan pertandingan melawan Newcastle United, Sabtu 21 Maret 2009. The Gunners menang 3-1.

Gol pertama di St James Park hadir saat pertandingan sudah berjalan 57 menit. Tendangan bebas Samir Nasri disambut Nicklas Bendtner dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Hanya selang satu menit, Newcastle berhasil menyamakan kedudukan. Obefumi Martins berhasil menjebol gawang Arsenal yang dikawal Manuel Almunia. Gol ini melunasi kesalahan Martins yang di menit ke-23 gagal menjalankan tugasnya dengan baik saat mengeksekusi penalti.

Pertandingan kian panas. Arsenal kembali unggul lewat gol Abou Diaby di menit ke-64. Pasukan Arsene Wenger mempertegas kemenangan tiga menit kemudian lewat gol Samir Nasri. Skor akhir 3-1.

Arsenal kini punya 55 poin dan berada di posisi keempat. Sementara itu Newcastle masih merana di peringkat ke-18 dengan 29 poin.

Susunan pemain
Newcastle :
Harper, Bassong (Beye 37'), Steven Taylor (Owen 66'), Coloccini, Enrique, Butt, Duff, Ryan Taylor, Lovenkrands (Ameobi 79'), Martins.

Arsenal : Almunia, Gallas, Toure, Clichy, Sagna, Diaby, Denilson, Nasri, Arshavin (Song 74'), Bendtner (Eboue 89'), Van Persie.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024