Aksi Copet Bikin Orasi SBY Terhenti 1 Menit

VIVAnews - Kampanye Partai Demokrat di Stadion Andi Mattalatta, Matoanging, Makassar, diwaranai keributan adu pukul. Orasi Ketua Dewan Pembina Parta Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sempat terhenti sekitar 1 menit. Kejadian itu setelah Yudhoyono orasi selama 11 menit.

"Kita tidak boleh ada kekerasan di sini, jangan ada keributan," kata Yudhoyono, di Makassar, Minggu 22 Maret 2009. "Mana pengamanan, tolong amankan yang ribut-ribut itu."

Belakangan, keributan terjadi akibat ulah copet yang melakukan aksinya di tengah kerumunan massa. "Itu copet, kami sudah amankan," kata sorang petugas polisi di lapanga.

Massa yang berasal dari Makassar, Gowa, Maros, Takalar, dan Pangkep diperkirakan mencapai 15 ribu orang.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Pada kesempatan itu, Yudhoyono yang juga Presiden menyatakan beberapa keberhasilan pemerintah, seperti realisasi anggaran pendidikan yang mencapai 20 persen Anggaran Pendapatan dan Belaja Negara, utang luar negeri berkurang, kemiskinan turun, dan swasembada pangan.

Laporan: Rahmat Zeena/Makassar

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024