Tekan Golput, PKS Perbanyak Kampanye Terbuka

VIVAnews - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menegaskan pihaknya akan memperbanyak kampanye terbuka untuk menghindari kesan partai golongan putih. Menurutnya kecendrungan golput hanya akan menguntungkan partai benomor urut 8 itu.

"Kalau semua warna sudah ada partai yang punya, ya warna putih itu miliknya PKS. Tapi jangan golput. lebih baik pilih PKS," katanya kepada wartawan di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu 22 Maret 2009.

Hidayat menegaskan kondisi masyarakat Indonesia akan lebih baik jika angka golput dapat ditekan. Jika hal itu dibiarkan maka kecendrungan PKS untuk menang dalam Pemilu 2009 sangat memungkinkan.

Pasalnya Hidayat menyatakan hingga saat ini masa PKS adalah masa yang solid dan tidak bisa dicerai berai. Walau begitu, sambung Hidayat, PKS tidak akan memanfaatkan cara-cara seperti itu untuk memperoleh kemenangan. "Kami sudah sepakat tidak menggunakan cara yang bathil untuk mencapai tujuan kami,"tegas Hidayat.

Massa PKS yang didominasi oleh kaum hawa ini rela berjemur ditengah terik matahari untuk mendengar pidato politik Hidayat.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Selain Hidayat, hadir juga sejumlah calon Legislatif baik DPR RI seperti Fahri Hamzah dan juga Calon Legislatif untuk DPRD Provinsi. "Kami minta masyarakat NTB juga benar-benar mengawal proses pemilu tahun ini."

Laporan: Edy Gustan | Mataram

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Pemain PSIS Semarang, Lucao Moreira

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

PSIS Semarang sukses kantongi kemenangan 3-0 atas Persikabo 1973 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jateng, Jumat 26 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024