Kampanye Golkar

Kalla: Saya Janji Akan Lebih Cepat dan Baik

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla berjanji dihadapan kader dan pendukungnya saat berkampanye di Jambi, hari ini Minggu, 22 Maret 2009, akan bekerja lebih cepat dan lebih baik, bila dirinya terpilih menjadi presiden dalam pemilihan Presiden 2009 mendatang.

"Kalau saya terpilih menjadi presiden, saya akan menjadi yang lebih cepat dan lebih baik," kata Kalla dalam kampanye terbuka di Jambi, Minggu 22 Maret 2009.

Kampanye Golkar yang di hadiri lebih dari 1000 ribu orang itu, sepi oleh aksi panggung. Kampanye Golkar kali ini tidak dihadiri sejumlah artis ibu kota, seperti yang dilakukan di Makassar, pada Sabtu 21 Maret 2009, kemarin.

Dari pantauan kontributor VIVAnews di Jambi, kampanye partai Kuning tersebut hanya dihadiri sekitar seribu peserta. Kampanye tanpa artis ibukota tersebut juga hanya melibatkan anak-anak dan nenek. Padahal ini adalah kampanye akbar pertama kali sebuah partai di Jambi.

Dalam kampanye tersebut, Kalla cuma berpidato selama seperempat jam. Dia juga siap maju menjadi Presiden. "Golkar bukan memberikan janji, tetapi memberi bukti," ujar Kalla di hadapan massa kampanye. Dalam orasinya, dia menyampaikan sambutan, Kalla menyebutkan andaikan Golkar menang, dia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kalla tiba di Jambi pukul 9.00 WIB langsung menuju kantor DPP Golkar guna meresmikan gedung Golkar di propinsi tersebut. Setelah itu, Kalla menuju lapangan KONI untuk berkampanye. Dia didampingi oleh Ketua DPP Golkar Jambi, Zurman Manaf dan beberapa calon legislatif. 

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024