Sutradara Gintings Meninggal

Rano Karno: Sutradara Suka Bercanda

VIVAnews - Aktor kawakan yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang, Rano Karno mengaku kaget sat mendapat kabar meninggalnya politisi kawakan Sutradara Gintings.

Ditemui saat melayat di rumah duka, Minggu 22 Maret 2009, Rano Karno mengatakan satu hal yang paling dia ingat dari Sutradara adalah sifat suka bercanda.

"Dia (Sutradara) sering mengatakan pada saya, kau pemain, aku sutradara," kata Rano mengenang sahabatnya dalam satu partai, PDI Perjuangan, itu.

Rano yang datang hanya mengenakan kaos oblong dan peci itu mengatakan banyak belajar dari politisi kawakan dari dua rezim itu. "Sebagai politisi baru, saya banyak belajar dari dia," ujar pemeran si Doel dalam serial 'Si Doel Anak Sekolahan' itu.

Sementara itu, istri Akbar Tandjung, Nina Tandjung, mengatakan Gintings adalah sosok yang disegani baik oleh kawan, maupun lawan.

Sutradara Gintings meninggal dunia dinihari tadi karena serangan jantung. Anggota Komisi I DPR itu meninggal pada usia 57 tahun.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024